Sabtu, 28 Januari 2012

Terkena Virus InsomNisa



InsomNisa . .yea itulah nama virus yang mulai menyerang saya akhir-akhir ini. Mungkin kalian mulai bertanya-tanya,  apa sich insomNisa itu??semacam virus mematikan kah...hhe
... . 
... .
Tenang..tenang virus ini bukanlah virus mematikan kalau menular mungkin bisa saja..

InsomNisa merupakan panggilan dari fans Anisa Rahma (biasa dipanggil: Anisa Chibi). Yuph, si doi merupakan salah satu anggota dari Girl Band CherryBelle. .tapi disini saya tidak akan membahas masalah Girl Band tersebut karena saya hanya tertarik pada si doi. wkwkw


Sebenarnya saya mulai tertular virus ini oleh teman yang lebih dulu tau dan ngefans sama nich orang. Ketika membuka laptop dia, secara gg sengaja saya menemukan beberapa foto si Nisa ini. Dengan rasa penasaran, saya memulai menginterogasi teman saya. Kalo mau tau percakapannya beginilah kira2..cekidot:

Me : eh jeh fotone sopo iki kug ayu temen,??cewek mu. .kug aq gg tau itreng.
Friend: wahhh..katrok, mosok gg ngerti iki sopo??
Me: sopo sech??? (penasaran tingkat dewa)
Friend: personel e CherryBelle, Anisa jeneng e. .
Me: Woalah . .artis.
Friend: heeh. . ngefans aq karo neng Nisa
Me: wkwkw,. .kayak ABG ae awkmu.

(stelah tertawa melihat teman saya ngefans ni orang, beberapa saat kemudian saya juga ikut2an ngefans juga) #kalau tertawa jangan ditahan.

Setelah hari itu, saya lebih banyak mulai mencari tahu siapa itu neng Nisa ini, mulai dari alamat FB nya, Twitternya, dan semua hal yang berhubungan dengan si Doi. Dan Mulai menasbihkan menjadi "insomNisa". hhahahahahah

Ini gan sedikit profil dan foto mengenai si Neng Anisa,.siapa tau tertular virus insomNisa juga.

Biodata Anisa Cherry Belle
Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon


gingsulnya ..cihuy.




 


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons