Senin, 13 Februari 2012

Ketika teringat BROMO

Bromo ...bromo...and bromo.

Banyak hal yang dapat mengingatkan aku tentang tempat itu. . .mulai dari perjalanan pertama kali kesana naik motor sampai kesana terakhir kali setelah bromo mengalami erupsi.

Tapi perjalananku ke bromo yang pertama merupakan perjalanan paling gila (santai sejauh ini gilanya tidak berkelanjutan) . . .kalo ingatanku gg salah ini terjadi tahun 2008. .yea kalo salah brarti yea tahun 2007. .atau. ..hhahaha . .lupa. .tp bukan itu intinya  #resiko memori orang sudah berumur 

Kita berangkat cuma bertiga doank . ."bertiga men" . .dengan persiapan seadanya kita berangkat dengan menggunakan 2  motor.

Karena temanq yang satu mengatakan sudah pernah kesana dan tau jalannya  . .oke kita percayakan dia sebagi guide tour di depan.

Dengan mengucapkan bismillah akhirnya kita berangkat dari malang kira-kira pukul 10 - 11 malam. Dan apa yang terjadi tidak aku pikirkan sebelumnya . .temenq memutuskan melewati jalan alternatif yea jalan alternatif . .Mulai melewati jalan yang rusak . .alas (hutan) . .dan daerah kuburan

Kejadian lucu skaligus menakutkan terjadi ketika melewati sekitar daerah kuburan tersebut. .aku pikir ini anak kug motornya semakin cepat saja . .hhmmm dan benar skali memang ada yang tidak beres.

Setelah jalan sudah berapa jauh temenq memutuskan untuk berhenti di sebuah pos kampling untuk istirahat . .minum..makan cemilan yang kita bawa.. dan waktu kita ngobrol aku mulai bertanya..

Ini post kamplingnya



Me: Beh pas lewat daerah kuburan maeng motor ente kug tambah banter sehhh???opo o. .
Teman1: Hhahaha. . sory reekk maeng aq wedi soale kyk kethog gendruwo . .
Me: Opo. . ???*mlongo
Teman1: He.eh gendruwo . .awakq langsung merinding dadi langsung ae tak banterno . .
Me: *mulai lirik kanan, lirik kiri
Teman2: Untung aq gg kethog . .lek kethog ayahab iki
Me, Teman1, Teman2: wkwwkwkwk .  .*tertawa bareng sambil lirik-lirik sebelah

Dan kita langsung cabut . .*takut coyyyy..

Hampir 3 jam perjalanan akhirnya kita sampai di View Point (penanjakan) .. .waktu kita sampai disana tidak ada orang selain kita bertiga. .toko-toko juga belum buka apalagi tukang parkir. .setelah melihat jam ternyata masih jam 2 pagi.  .*jangan bayangkan dinginnya kyk gmn.  .telapak tangan dan kaki serasa mati rasa ..(kalo ini tidak lebay memang begitulah adanya) Hahahahaha

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kita dapat menikmati keindahan alam sunrise BROMO . .momen yang sungguh indah (sayang kita cowok semua, jadi tidak romantisss..wkwkw) . .


Sunrise Bromo


Tak lupa kita mulai melakukan kegiatan wajib ketika liburan, yakni berfoto-foto ria.. ini beberapa hasil jepretan kita sewaktu di bromo baik waktu bersama 3 orang gila ini dan beberapa teman yang lalu. . bekicotttttt!!!!!!!!!!






























0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons